Disney Land WATERPARK aja Kalah KAYAKnya

 The World’s Largest Indoor Water Park :





Seagaia Ocean Dome at Miyazaki



Musim Panas Dijepang?? pasti banyak yang pengen ngehabisin liburan pas musim panas yang maknyus ,,, di negeri yang penuh Surga Dunia ini ...

Tapi terkadang, cuaca taq bsa d tebak bisa aja saat qt udah ngerencanain mateng2 bwat maen d suatu pantai ,,, eh tw na UJAN .... (*mungkin taq sih?? )

But sekarang udah ada solusinya, Seagaia Ocean Dome di Miyazaki, Selatan Jepang, yang kini telah berpredikat : The World’s Largest Indoor Water Park.

Dengan ukuran mencapai 300 meter x 100 meter, Dome (Yaq Dome ...) ini dilengkapi dengan Roof Bergerak, yang akan membuka saat cerah, dan menutup pada saat mendung, namun jangan khawatir, walau tertutup, Dome tetap menyuguhkan pemandangan langit yang biru pada para pengunjungnya, dibalik roof tersebut. dan Suhu udara di water park ini selalu dijaga cukup panas, sekitar 30°C (85°F), dengan temperatur air sekitar 28°C.

Apabila itu belum cukup, bagaimana klo d tambahkan dengan, flame-spitting volcano, mesin hi-tech pembuat ombak yang akan menghampiri butiran pasir putih d pantainya. Yapz, Pantai ...Seagaia Ocean Dome memberikan Pantai asli dengan pasir putih asli sesungguhnya untuk para konsumen yang datang ke tempat ini ...



Dan, Ocean Dome hanya satu bagian dari Sheraton Seagaia Resort, yang sebagian lainnya termasuk gotel menawan Sheraton Grande Ocean Resort, Lapangan tenis, Kursus Golf dan sebuah kebun binatang. Yah, SEBUAH KEBUN BINATANG ASLI, gan!!

Miyazaki hanya dapat ditempuh dengan perjalanan via pesawat, 1 jam 30 menit dari Tokyo’s Haneda Airport dan 1 jam 5 menit dari Kansai International Airport. lalu dilanjutkan dengan Bus menuju Seagaia dari Miyazaki Airport, sekitar 30 menit.

Harga Ocean Dome :
Summer admission: adults ¥2600, children ¥1600, children under 4 ¥800.
3 months pass (unlimited admission): adults ¥8000. Children/children under 4 ¥4000.
Guests at the Sheraton Grande Ocean Resort get a ¥300 discount.
Board Rental Fee: ¥1,000
Hours: Between 21/7-31/8, 10:00-20:00. Other dates, 10:00-17:00


Miyazaki City Zoo
Admission: adults ¥800, Junior High School Students ¥400,
Children (4 years to Elementary School age) ¥300
Hours 9:00-17:00, closed on Wednesdays
Official site: Miyazaki City Phoenix Zoo

0 komentar:

Posting Komentar