laporan study tour di malang.

tepatnya pada tanggal 27 november 2007 eh salah 2010 wah wah gimana nih penyakitku kumat suka nulis angka 7.
wahahahaha.
(kembali ke topik)

anak SMAdaBO khususnya anak ips kelas 11 berangkat study tour ke malang untuk mengunjungi tempat2 yang bersejarah dan menarik untuk di datangi sebagai bshsn pembelajaran.
yak aku khususnya anak sos 2 (katanya bu eli sih gitu) persiapan dari rumah sudah matang dan aku berangkat pukul 4 pagi,aku berangkat dengan di antar k 2 ortuku ke skolah dngan mata masih agak g mau melek.
setelah sampai di sekolah kita berkumpul di lapangan di beri pengarahan dan berdo'a bersama,dan setelah itu kita berangkat sekitar pukul kalau g salah pukul 05.00.
pada saat perjalanan namanya anak muda ya g isa diem di dalam bus sambil berjoget ria dan karaokean,pas sampai babat eh bukan ada wingko babat malah temen yg keblet muntah dan langsung zoooor(yek jis).
pas siang kita berhenti di pom bensin dan makan siang di sana,ada yg photo2(termasuk aku),dan ada yg kebelet buang air,macem2 deh suasananya.
di dlam perjalanan anak2 kelelahan dan diam duduk sambil menikmati perjalanan,setelah sampai jalan tol eh brsimpangan ma anak bus 1 yg asik joget dan di bus 1 terdapat artis asal ibukota yg bernama ibu eli yg terkenal dngan goyangannya yg bisa mengguncang suasana.wakakakak.
stlah skitar 5 jam perjalanan baaru sampai pom dan berganti seragam disana,stlah itu langsung masuk ke tkp yaitu objek wisata candi singosari,kita disana photo2 dan mendengarkan panduan dari bpak yg menjelaskan tentang sejarah candi singosari.
dari candi kita berpindah ke kebun apel yg subur di dataran tinggi malang yaitu kota batu,di sana kita memetik apel dan menikmati sari buah apel yg di berikan secara gratis.di dlam kebun apel banyak tanaman sperti loombok,terong,selada,dll.kita bisa beli apel di sana dngan harga 11.000 rupiah per kilo disana.tp dngan diberlakukan sistem gratis untuk menikmati makan dan memetik apel di sana banyak teman2 yg menyalahgunakan hal tsb sebagai contoh makmun yg suka makan apapun di sekitarnya.
stlah itu kita langsung terjun di museum brawijaya,di sana kita makan bersama dan sholat,tapi aku menghabiskan waktu di kamar mandi unytuk buang air sampai2 guru2pun antri(wakakakak).
tp dsana kita juga di terangkan ttg benda2 bersejarah di museum tsb.
di deket museum ada matos langsung deh ksana belanja ampe mlem dan menggila membelikan oleh2 buat pacarku tersayang dan tak ketinggalan liat anak b'boy yg lg battle buat ngumpulin dan buat merapi dan mentaawai.(salut aku n knapa anak bjn g kaya begitu yak).
hbis dari matos langsung loncat ke resto mungil yg maem nya cuma ikan lele,sambel,n minumannya masya'allah seperti orang tahlilan 1 gelas air campur syrup jeruk.
habis kenyamg langsung deh turun ke pasar lawang yg mau tutup,di sana kita belanja2 untuk orang tua,yah keripik dan sbagainya.
setelah lelah jalan2 di malang kita pulang dan dalam perjalanan kita tdur dngan nyenyak sampai ke bjn langsung turun dari bus jalan kaki sampai rumah,masuk kamar mandi,pakaian dan langsung masuk kamar lalu oergi lagi ke dunia mimpi.

end.
bye bye cuma itu yg bisa aku critain ke kalian,apabila ada kata2 yg kurang berkenan di hati agan2 semua saya minta maaf dan wasalamualaikum wr.wb.